Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljungberg Jadi Duta Kunjungan Arsenal ke Indonesia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Juni 2013 | 00:45 WIB
Freddie Ljungberg
Phil Cole/Getty Images
Freddie Ljungberg

Mantan gelandang lincah Arsenal, Freddie Ljungberg, kini tengah berada di Jakarta sejak Rabu (5/6). Tujuan kedatangan gelandang sayap asal Swedia itu ke Indonesia adalah sebagai duta untuk mensukseskan klub Arsenal yang tengah berencana untuk menghampiri tanah air pada Juni 2013 mendatang.

Kedatangan Freddie Ljungberg ke Jakarta ini merupakan rangkaian dari rencana klub Arsenal yang akan datang mengunjungi Indonesia, setelah sebelumnya The Gunners juga telah mengirimkan mantan gelandang lainya, Robert Pires, ke Jakarta untuk menunjukkan bahwa niat klub asal kota London Utara itu memang serius.

M-Pro Sport Entertainment sebagai promotor dari kedatangan Arsenal ke Indonesia ini menjelaskan melalui direkturnya, Raja Sapta Oktohari, bahwa kedatangan Ljungberg ini sebagai sarana untuk bertemu dan mendekatkan klub kepada para fan di Indonesia dan agar dapat lebih mengetahui mengenai klub kesayangannya itu.

"Sebagai duta Arsenal, Ljungberg akan menemui fans The Gunners dan pecinta sepak bola lainnya untuk berbagi cerita mengenai sepak bola dan klub besutan Arsene Wenger itu sendiri," tutur Raja.

"Kehadiran Ljungberg sebagai salah satu legenda Arsenal ke Jakarta pastinya akan menambah semarak untuk menyambut kedatangan skuad Arsenal pada Juli 2013 mendatang. Kami berharap laga Arsenal nanti dapat dinikmati oleh semua seluruh pecinta sepak bola, khususnya tim Arsenal, baik bagi para fan legenda, maupun pecinta bintang lapangan The Gunners saat ini," ujar Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X