Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Bidik Trofi Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Juni 2013 | 01:17 WIB
Juan Mata
Mike Hewitt/Getty Images
Juan Mata

Gelandang Chelsea, Juan Mata, menatap optimistis musim depan. Dirinya berharap The Blues mampu mendatangkan trofi Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sejak didatangkan dari Valencia pada tahun 2011, Juan Mata telah mencicipi tiga trofi bergengsi bersama Chelsea.

Musim pertamanya di Stamford Bridge, Mata berhasil mempersembahkan trofi Piala FA, Liga Champion, dan Liga Europa pada musim 2012/2013.

Kini, pemain berkebangsaan Spanyol itu merasa tertantang untuk kembali membawa trofi Premier League yang terakhir kali mampir ke Stamford Bridge pada tahun 2010 di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

"Memenangi Piala FA, Liga Champion, dan Liga Europa, adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Tetapi, saya benar-benar menginginkan Premier League musim depan," kata Mata kepada situs resmi klub.

"Bagi saya, adalah sebuah hal yang menakjubkan bisa memenangkan empat trofi dalam tiga musim. Rasanya akan sangat spesial jika memenangi Premier League," ungkap Mata.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X