Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Bandrol Mahal Christian Benteke

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Juni 2013 | 01:50 WIB
Christian Benteke
Neville Williams/Getty Images
Christian Benteke

Penampilan impresif penyerang Aston Villa, Christian Benteke, membuat dirinya laris manis diminati klub besar Eropa. Hal ini dilihat The Villans sebagai peluang bisnis dengan mengatakan tidak akan melepas Benteke dengan harga yang murah.

Mencetak 19 gol dalam 34 laga di Premier League 2012/2013, menjadikan pemain berkebangsaan Belgia itu incaran klub seperti Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Atletico Madrid berada di garis terdepan dalam perburuan Benteke. Pemain berusia 22 tahun itu digadang-gadang akan menggantikan Ramadel Falcao yang hijrah ke AS Monaco.

Namun, langkah klub yang berniat mendatangkan Benteke harus merogoh kocek dalam-dalam sebab manajer Aston Villa, Paul Lambert, mengatakan tidak akan melepas bombernya dengan harga murah.

"Klub yang tertarik terhadap Benteke harus menyediakan banyak uang di Bank untuk merekrutnya," kata Lambert seperti dikutip The Sun.

Beberapa media di Inggris menggambarkan bahwa Aston Villa membandrol Benteke seharga 40 juta pound atau sekitar 602 miliar rupiah




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X