Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim 2011/12 Terbaik Bagi Mourinho di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Juni 2013 | 02:36 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

masa dimana ia menjadi pelatih El Real. Dari tiga musim yang telah ia arungi bersama Real Madrid, ia menilai bahwa musim 2011/12 adalah musim di mana ia berhasil melakukan banyak hal yang fantastis.

Jose Mourinho yang saat ini sudah resmi menjadi manajer Chelsea, mengatakan bahwa perpisahan dirinya dengan Real Madrid berlangsung dengan cara yang terbaik. Mourinho juga berharap Madrid tetap sukses dikemudian hari.

Mourinho merasa bahwa saat-saat terbaik dirinya bersama Rael Madrid adalah di musim 2011/12, di mana Mourinho berhasil mengantarkan El Real menjuarai La Liga dengan fantastis dan berhasil mencetak beberapa rekor atas pesaing abadi El Real, Barcelona.

"Sepakbola selalu tergantung pada hasil, dan kami berhasil memenangkan Liga yang luar biasa (di 2011-12). Kami tidak hanya menang, tapi juga kami berhasil menetapkan rekor baru untuk gol yang dicetak atas pesaing kami (Barcelona)," tutur Mourinho kepada Punto Pelota.

"Selain itu, kami melakukannya pada saat Madrid tengah berada di belakang Barcelona. Hal ini jelas membuat orang berpikir bahwa tim ini dan pelatih telah melakukan sesuatu yang fantastis. Mereka (fans) pun selalu meneriakkan nama saya,"

"Dalam pernyataan perpisahan saya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan yang diberikan kepada saya dan penghormatan sepenuhnya bagi mereka yang tidak mendukung saya. Saya berharap Real Madrid selalu sukses,"

"Saya pergi dengan perasaan dan cara yang baik. Cara terbaik adalah untuk tetap merasa baik dalam menjalani kehidupan. Saya akan selalu mengingat apa yang berhasil saya raih di sini dan hubungan yang fantastis dengan banyak orang, serta kenangan bersama orang-orang yang bekerja bersama saya di Valdebebas (pusat pelatihan Real Madrid)," ungkap Mourinho.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X