Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Pengaruhi Pembelian Pemain di Napoli

By Okie Prabhowo - Jumat, 7 Juni 2013 | 02:39 WIB
Rafael Benitez
Scott Heavey/Getty Images
Rafael Benitez

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan rencana pembelian pemain yang akan dilakukan untuk menghadapi musim 2013/14. Salah satu langkah transfer yang dilakukan disesuaikan dengan formasi yang digunakan pelatih baru I Partenopei, Rafael Benitez.

"Pada saat ini prioritas kami adalah dalam pertahanan karena kepergian Hugo Campagnaro (bebas transfer ke Internazionale) dan perubahan sistem permainan," ujar Aurelio De Laurentiis kepada Radio Marte.

"Formasi Benitez juga membutuhkan seorang gelandang. Jadi kami mencari sosok penting di lini tengah."

"Kami juga membutuhkan second striker di sayap kanan. Kami selangkah lagi mendapatkan seseorang di area ini tetapi saya tidak dapat mengatakan lebih lanjut agar tidak menaikkan harganya."

"Kami juga merencanakan seorang kiper tetapi tidak mengganti posisi Morgan De Sanctis. Kami membicarakan tentang pemain muda sebagai pilihan kedua," kata Laurentiis.

Benitez menggantikan posisi Walter Mazzarri yang memutuskan pindah dan menangani Inter untuk 2013/14. Rafa hadir usai membawa Chelsea menjadi juara Liga Europa 2012/13.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X