Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Cari Cara Tinggalkan Swansea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Juni 2013 | 03:25 WIB
Michael Laudrup
Ian Walton/Getty Images
Michael Laudrup

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, dikabarkan tengah mencari cara agar hengkang dari Liberty Stadium. Ketidakcocokannya dengan Presiden klub, Huw Jenkins, dikabarkan menjadi alasan utama Laudrup sudah tidak betah bersama Swansea City.

Seperti dilansir Daily Mail, Michael Laudrup siap meninggalkan Swansea City karena ketidakcocokan antara dirinya dengan presiden Huw Jenkins.

Hubungan keduanya mulai tidak harmonis sejak Laudrup yang menginginkan jaminan anggaran untuk belanja pemain pada musim panas ini. Masalah ini nampaknya akan diselesaikan ketika Jenkins kembali dari liburannya di Portugal.

"Hal itu benar, saya tidak duduk bersama Laudrup sejak pertandingan terakhir melawan Fulham, namun hal itu terjadi karena saya pergi berlibur," kata Jenkins seperti dilansir Daily Mail.

"Kami tidak berbicara satu sama lain bukan karena masalah anggaran transfer. Saya menjamin tidak terjadi perbedaan pendapat soal anggaran itu," tegas Jenkins.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X