Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Arsenal ke Indonesia Untuk Penuhi Hasrat Fans

By Arief Bagus Prasetiyo - Jumat, 7 Juni 2013 | 04:49 WIB
Freddie Ljungberg
Dwi Ari Setyadi/bolanews
Freddie Ljungberg

Kehadiran Robert Pires beberapa waktu yang lalu, dan kini disusul oleh Freddie Ljungberg ke Jakarta, menjadi pertanda keseriusan Arsenal untuk datang ke Indonesia yang dijadwalkan akan datang dan bermain menghadapi para pemain terbaik di negri ini pada Juli 2013 mendatang.

Tujuan utama kedatangan Arsenal ke Indonesia sebenarnya hanyalah untuk melihat seberapa besar suporter Arsenal di Indonesia dan memenuhi keinginan pada fan untuk bertemu dengan para pemain.

Freddie Ljungberg kini tengah berada di Jakarta dalam rangkaian promo acara kedatangan The Gunners ke Indonesia. Saat ditemui dan diwawancarai di GOR Bulungan, Jakarta, pada Kamis (6/6) oleh BOLA, mengenai tujuan atau misi utama Arsenal untuk datang ke Indonesia, Ljungberg mengatakan bahwa hal ini dilakukan hanyalah untuk berbagi pengalaman untuk dapat melihat pemain The Gunners bermain secara langsung dan mendekatkan diri kepada fans yang berada di NKRI.

"Misi kami (Arsenal) ke sini (Indonesia) lebih bertujuan untuk melihat seberapa besar kami memiliki supporter di sini dan untuk mengetahui seberapa besar pecinta sepak bola yang ada di negara anda," tutur Ljungberg kepada BOLA.

"Selain itu mungkin untuk memenuhi keinginan dari kalian untuk dapat bertemu dengan para pemain (Arsenal), orang-orang dari klub agar dapat berinteraksi secara langsung dengan anda, agar anda semua di sini dapat semakin merasa menjadi bagian dari klub kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X