Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Jauhkan Baines dari Godaan United

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Juni 2013 | 10:01 WIB
Leighton Baines
Getty Images
Leighton Baines

Manchester United tampaknya harus bersiap gigit jari terkait keinginan mereka memboyong Leighton Baines pada musim panas mendatang. Pasalnya, Everton siap memagari si pemain dengan perpanjangan kontrak.

Bukan rahasia lagi jika manajer anyar United, David Moyes, sangat menginginkan kehadiran Leighton Baines di Old Trafford. Moyes memang memiliki hubungan dekat dengan bek kiri itu ketika masih menangani Everton.

Sadar Baines sedang diincar, Everton pun segera bertindak. Mereka siap mengajukan penawaran perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, meski pun kontrak bek asal Inggris itu masih tersisa hingga 2015.

"Baines masih terikat kontrak. Itu benar-benar kasus yang membuat kami ingin menempatkan sesuatu kepada dia cepat atau lambat," ujar Chairman The Toffes, Bill Kenwright, seperti diwartakan Sportsmail.

Tak hanya Baines, Moyes pun berencana membawa Maruoane Fellaini ke Old Trafford. Namun, Everton diyakini tidak akan melepas gelandang andalannya tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X