Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Kagumi Kesederhanaan Barcelona

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 7 Juni 2013 | 13:17 WIB
Neymar mengaku terkesan dengan kesederhanaan permainan Barcelona
David Ramos/Getty Images
Neymar mengaku terkesan dengan kesederhanaan permainan Barcelona

taka.

"Apa yang paling mengesankan bagi saya adalah kesederhanaan sepakbola Barcelona. Faktanya memang diarahkan untuk mencapai tujuan dan pada saat yang sama sangat mudah untuk beradaptasi," ujar pemuda kelahiran 5 Februari 1992 tersebut.

Neymar menambahkan, kesederhanaan yang dimiliki Barcelona membuat semua pertandingan yang dimainkan menjadi sensasional. "Barcelona mampu membuat semua orang kagum, tidak hanya fans mereka, tetapi juga pers, dan pemain Santos juga," kata pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu.

Sementara itu, rekan senegara Neymar, Dani alves, menyambut baik langkah Neymar hijrah ke Camp Nou. Menurut Alves, Neymar akan meramaikan kandidat pesaing untuk Ballon d'Or dari Barcelona.

"Saya yakin akan sulit untuk memilih pemain terbaik di dunia antara Neymar dan Messi. Neymar tahu apa yang ia harus lakukan untuk meraih banyal gelar Ballon d'Or seperti Messi," ujarnya kepada Marca.

"Saya rasa tanggung jawab Neymar saat ini luar biasa. Tekanan di tim harus dibagi. Di Barcelona, Messi membuat perbedaan dan yang lain membantunya. Hal yang sama juga terjadi pada Neymar," tutur Alves.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X