Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Panggil Tiga Staff Pelatih Everton

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 7 Juni 2013 | 15:19 WIB
Roberto Martinez akan wawancarai tiga staf pelatih Everton.
Paul Thomas/Getty Images
Roberto Martinez akan wawancarai tiga staf pelatih Everton.

Pelatih baru Everton, Roberto Martinez, mengungkapkan, ia akan berbicara dengan Phil Neville, David Weir, dan Alan Stubbs untuk membahas masa depan mereka di Goodison Park.

Pelatih tim cadangan Everton, David Weir, pelatih tim U-21, Alan Stubbs, dan eks kapten Phil Neville, dijadwalkan akan diwawancarai Roberto Martinez terkait tugas kepelatihan di Everton.

"Saya akan berbicara dengan mereka semua. Saya senang ada orang Everton di manajemen tim. Itu sangat penting," ujar Martinez seperti dikutip sky sports.

"Mereka perlu mengatur beberapa nilai di klub. Saya akan berbicara kepada semua orang disini, tentu Alan dan David ada didalamnya. Phil sedikit berbeda, tapi saya akan berbicara dengannya untuk melihat bagaimana perasaannya sekarang. Ini adalah momen besar dalam karirnya," kata eks bos Wigan itu.

Martinez semula diharapkan akan membawa beberapa anak buahnya di Wigan untuk merombak susunan staf pelatih. Namun, ia sendiri akan mempertahankan sumber daya yang tersedia.

Sementara itu, Chairman Everton, Bill Kenwright, senang dengan rencana Martinez yang akan berdiskusi dengan tiga staf The Toffees. "Saya sangat terkesan dengan tiga orang itu. Mereka memberi saya wawasan tentang Everton dan apa yang diperlukan Everton," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X