Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arshavin Bimbang Pilih ke Klub Turki Atau Rusia

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 7 Juni 2013 | 17:03 WIB
Arshavin masih belum putuskan klub barunya.
Getty Images
Arshavin masih belum putuskan klub barunya.

klub Eropa. Menurut agen sang pemain, Arshavin hanya memilih klub yang bermain di kompetisi Eropa untuk menjadi klub barunya.

Arshavin akan memasuki bulan terkahir di kontraknya di Arsenal dan diperbolehkan untuk pergi meninggalkan Arsenal secara gratis.

Pemain berusia 32 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kembalinya ke Rusia, tapi agennya, Scott Fisher, membantah dan menyatakan bahwa Arshavin masih punya banyak pilihan sebagai klub barunya.

“Besiktas? Kami tidak ingin berkomentar, karena masih ada beberapa kemungkinan lainnya,” ungkap Fisher kepada sports.ru.

“Bisakah ia kembali ke Rusia? Ada kesempatan untuk itu. Tapi kami harus membahas semua kemungkinan untuk mencari tahu yang terbaik untuk Andrey.”

Fisher juga mengakui bahwa klub yang bermain di kompetisi Eropa juga bisa menjadi faktor penentu dalam memutuskan masa depan Arshavin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X