Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penjual Atribut Membantu Suporter

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 7 Juni 2013 | 16:47 WIB
Penjual atribut menjamur.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Penjual atribut menjamur.

Hari pertandingan persahabatan Indonesia kontra Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (7/6), dimanfaatkan oleh ratusan penjual. Berbagai atribut Indonesia maupun Belanda dijajakan oleh penjual yang menjamur di komplek SUGBK.

Mulai dari stiker, syal, topi, serta jersey tim tersedia. Harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 100.000.

Penjual juga tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari daerah-daerah sekitar. Misalnya saja Abud, pedagang atribut itu datang dari Bandung bersama rombongannya untuk berjualan di SUGBK.

"Saya datang dari Bandung. Sengaja untuk berjualan di SUGBK. Setiap laga Indonesia pasti saya jualan," kata Abud, Jumat (7/6).

Banyaknya penjual juga sangat membantu suporter untuk mendapatkan aribut.

"Kami datang dari Papua langsung. Selain mendukung Indonesia, kami juga fan Belanda. Adanya penjual seperti ini sangat membantu kami mendapatkan atribut," kata Aci Waimuri.

"Semoga Indonesia bisa menahan seri. Itu juga sudah bagus. Yang penting Indonesia mencetak gol," lanjut Aci.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X