Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abidal Pertimbangkan ke AS Monaco atau PSG

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 7 Juni 2013 | 17:17 WIB
Meski terserang penyakit, Abidal masih ingin bermain beberapa tahun lagi.
Getty Images
Meski terserang penyakit, Abidal masih ingin bermain beberapa tahun lagi.

Germain sebagai klub yang ingin dibelanya di musim depan.

Abidal kini berstatus sebagai pemain yang bebas untuk direkrut klub lain karena kontraknya yang habis di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun tersebut berharap bisa temukan klub lain untuk menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun.

Berbicara kepada RMC Sport, Abidal membahas beberapa tujuan klub yang potensial, dan tentang keinginannya untuk mengakhiri karier profesionalnya dengan klub asal Prancis.

“Saya ingin terus bermain sepak bola, tapi saya tidak tahu di mana. Sejauh ini saya memang memiliki beberapa pilihan, dan masih akan mempertimbangkan klub yang sesuai,” ujar Abidal.

“Ini akan bagus untuk mengakhiri karier saya di Prancis dengan Monaco, tapi ini bukan prioritas bagi saya. Mungkin saja saya bisa ke Paris Saint-Germain atau tetap bermain di Spanyol.”

“Sudah jelas bahwa AS Monaco adalah salah satu pilihan terbaik di luar sana. Sekarang saya harus membuat pilihan yang tepat dan saya akan memutuskannya dalam beberapa hari ke depan.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X