Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Gandeng Dolce & Gabbana Kumpulkan Dana

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Juni 2013 | 23:50 WIB
Salah satu foto proyek panggalangan dana yang dilakukan oleh Lionel Messi bersama Dolce & Gabbana.
Football Espana
Salah satu foto proyek panggalangan dana yang dilakukan oleh Lionel Messi bersama Dolce & Gabbana.

turut milik klub Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi yang telah memiliki perjanjian dengan pemilik Dolce & Gabbana, Domenico Dolce, untuk mensponsori kegiatan amal yang ia lakukan untuk mendanai yayasan miliknya, Leo Messi Fondation.

Messi secara serius menjalani sesi pemotretan untuk dimasukkan sebagai isi dari photobook yang akan mereka luncurkan. Selain untuk photobook, koleksi foto itu juga akan diabadikan di dalam kalender dan baju yang akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Hasil dari penjualan photobook, kalender dan baju itu akan disumbangkan ke Leo Messi Fondation, yang merupakan sebuah badan amal yang mendukung akses ke pendidikan dan perawatan kesehatan bagi anak-anak yang rentan dalam pertumbuhannya, seperti yang pernah dialami oleh Messi sendiri saat ia masih kecil.

Messi juga akan menghadiri peluncuran proyek tersebut di kota Milan pada Rabu (22/6), sementara photobook kemudian akan dibuat dan tersedia di seluruh dunia pada bulan November 2013.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X