Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yohan Cabaye Tertarik Pindah ke Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Juni 2013 | 02:10 WIB
Yohan Cabaye
Ian Horrocks/Getty Images
Yohan Cabaye

Gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye, telah mengatakan akan minatnya berkostum Manchester United. Cabaye berniat pindah karena kurang konsistennya penampilan The Magpies yang hampir terdegradasi musim 2012/2013.

Yohan Cabaye didatangkan dari Lille pada tahun 2011. Sebelumnya, Arsenal telah dikabarkan tertarik untuk mendapat tanda tangan pemain berpaspor Prancis itu. Namun, kini pemain berusia 27 tahun itu berbicara tentang kecintaannya terhadap juara Premier League, Manchester United.

"Ya, tentu saja. Saya sudah lama menyukai klub itu (Manchester United). Saya kagum terhadap apa yang mereka lakukan. Pasti akan menjadi tantangan yang menarik jika hal itu (pindah ke United) bisa terealisasikan," kata Cabaye kepada Canal+.

"Alex Ferguson memang telah meninggalkan United, namun mereka telah mengangkat seorang pengganti yang sangat baik, dia (David Moyes) telah melakukan beberapa hal baik ketika bersama Everton," ungkap Cabaye.

Meskipun tertarik pindah, namun Cabaye menjelaskan bahwa tidak ada penawaran resmi yang telah terjadi diantara kedua tim tersebut.

"Saya tidak memiliki kontak langsung dengan siapapun, mungkin saat ini hanya agen saya yang mengetahui hal itu," tegas Cabaye.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X