Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Tegaskan Bertahan Bersama Swansea City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Juni 2013 | 02:45 WIB
Michael Laudrup
Paul Gilham/Getty Images
Michael Laudrup

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, menegaskan kesetiaannya untuk bertahan di Liberty Stadium musim depan. Laudrup sempat dikabarkan akan hengkang dari Wales setelah bersitegang dengan presiden klub Huw Jenksins perihal masalah anggaran.

"Saya selalu mengatakan bahwa niat saya adalah untuk tinggal dan bertahan di klub," kata Laudrup kepada The South Wales Echo.

"Saya pikir spekulasi mengenai masa depan saya dikarenakan fakta bahwa belum ada kabar bagus sejak kami memainkan pertandingan terakhir tiga pekan lalu. Kami butuh kabar baik," ungkap Laudrup.

Laudrup berkeinginan untuk mempertajam lini depan Swansea dengan memasukkan beberapa nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang (Saint-Etienne), Romelu Lukaku (Chelsea) dan Arouna Kone (Wigan) dalam daftar belanja klub musim panas ini.

"Saya berharap dapat mendatangkan mereka pada musim panas ini," tegas manajer berkebangsaan Denmark itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X