Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal, Everton, dan Spurs Buru Pemain Toulouse

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Juni 2013 | 03:51 WIB
Etienne Capoue
Valery Hache/AFP/Getty Images
Etienne Capoue

Tiga klub Premier League, yaitu Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur, kinitengah bersaing untuk mendapatkan gelandang klub Ligue 1, Toulouse, Etienne Capoue. Hal ini semakin memanas, setelah Toulouse mempersilahkan Capoue untuk meninggalkan klub, meskipun menurut Presiden klub, hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk.

Dengan adanya pernyataan dari Toulouse tersebut, ketiga tim Premier League yang dipercaya tengah berusaha untuk mendapatkan Etienne Capoue itu semakin gencar membujuk untuk sang pemain agar dapat bergabung bersama timnya. Namun, nilai transfer Capoue dipastikan tidak akan murah.

Capoue sempat diinginkan oleh Harry Redknapp untuk bergabung bersama Queens Park Rangers pada Januari 2013 lalu dengan nilai transfer sebesar 10 juta pound. Namun keinginan itu ditolak oleh Toulouse, yang sebelumnya juga telah kehilangan Moussa Sissoko yang hijrah ke Newcastle United.

Menurut Presiden klub Toulouse, Olivier Sadran, klubnya kali ini akan memberikan jalan kepada Capoue untuk dapat meninggalkan klub, asal klub peminat dapat memberikan penawaran yang baik kepada klubnya.

"Kali ini dia akan pergi jika klub peminat membuat penawaran yang baik kepada kami, tapi hingga saat ini tidak ada satu pun (tawaran yang masuk) sejauh ini." tutur Sadran kepada Sky Sport.

Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain sebanyak 38 penampilan bagi Toulouse pada musim 2012/13, dan berhasil mencetak tujuh gol dan berhasil membawa Toulouse finis di 10 besar Ligue 1.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X