Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Ingin tinggalkan Inggris, Reina Maklum

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Juni 2013 | 08:50 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengungkapkan simpati terhadap Luis Suarez. Ia mengerti kenapa rekan setimnya itu ingin pergi ke tim lain.

Beberapa waktu Luis Suarez sempat memanaskan pemberitaan Inggris dengan mengatakan ingin hengkang dari Liverpool. Ia merasa citranya menjadi buruk karena media di Negeri Ratu Elizabeth terlalu berlebihan menulis berita tentang dirinya.

Pepe Reina sebenarnya tidak ingin Suarez keluar dari pintu Anfield. Akan tetapi, ia akan maklum jika suatu saat nanti bomber asal Uruguay tersebut tetap memutuskan hengkang.

"Kami melihat di masa lalu bahwa media menjadi hal yang sulit bagi Suarez dan keluarganya. Jujur, saya ingin Suarez bertahan di Liverpool, tapi saya mengerti jika ia berpikir untuk pergi ke tim yang lebih besar," ujar Reina seperti dikutip Daily Mail.

"Semua dikarenakan kondisi Suarez dan bagaimana media memperlakukan dia. Bukan hanya Suarez, pemain mana pun akan sulit untuk tetap kuat dan senang untuk bermain," imbuh penjaga gawang Spanyol itu.

Lantaran semakin dekat dengan pintu keluar The Reds, Suarez dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Bahkan kedua belah pihak diberitakan sudah mencapai kesepakatan verbal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X