Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Depan Bermasalah, Liverpool Incar Kone

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:14 WIB
Arouna Kone
Getty Images
Arouna Kone

Sektor depan Liverpool sedang bermasalah setelah Daniel Sturridge mengalami cedera dan Luis Suarez menyatakan ingin pergi ke tim lain. Untuk mengatasi problem tersebut, The Reds berencana menggaet Arouna Kone dari Wigan Athletic.

Arouna Kone mulai mencuri perhatian lewat penampilan apik bersama Wigan. Ia juga berperan membantu timnya dalam meraih gelar Piala FA musim 2012/13.

Berkaca pada performa menjanjikan tersebut, Liverpool pun tertarik untuk memboyong Kone pada bursa trasnfer musim panas mendatang. Mereka diharuskan merogoh kocek 6,5 juta pound (91 miliar rupiah) untuk menebus klausul pelepasan si pemain. Demikian yang diwartakan The Sun.

Di sisi lain, Ian Ayre selaku Manajer Direktur Liverpool, merasa yakin timnya bisa menggaet pemain berbakat dengan harga yang masuk akal.

"Kami tetap bisa menarik pemain top ke Liverpool. Ini tentang menemukan pemain yang tepat dengan harga yang pas," kata Ayre.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X