Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Jamu Spurs, Heat Ogah Ulangi Kesalahan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Juni 2013 | 13:18 WIB
Dwyane Wade
Getty Images
Dwyane Wade

off. Ia tak ingin hal itu terjadi lagi ketika mereka menjamu lawan serupa di American Airlines Arena, Senin (10/6) pagi WIB.

Heat menelan kekalahan 88-92 saat menjamu Spurs di gim perdana final, Jumat (7/6) pagi WIB. Tuan rumah total mencatatkan delapan turnover (kesalahan) di sepanjang pertandingan, sementara tim tamu hanya empat.

"Anda tidak bisa membuat kesalahan lagi saat melawan mereka," ujar Dwyane Wade seperti diwartakan Miami Herald.

"Sejujurnya, saya pikir kami mengalami kelelahan di kuarter keempat. Kami tampak seperti sebuah tim yang baru saja datang dari serangkaian tujuh pertandingan panjang," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan LeBron James. Ia menuntut Heat untuk meminimalisir kesalahan di gim kedua.

"Kami memiliki beberapa kesalahan mental. Kami bermain sangat bagus, tapi di kuarter keempat kami melakukan kesalahan. Ini adalah tim yang tidak memperbolehkan Anda untuk melakukan kesalahan lagi," ujar James yang mencetak 18 poin, 18 rebound, dan 10 assist di gim pertama.

Sementara sang pelatih, Erik Spoelstra, mengatakan: "Ada margin kesalahan kecil pada setiap kepemilikan. Ketika Anda tidak memperlihatkan permainan bagus, maka Anda akan membayarnya."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X