Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Aksi Comeback Iker Casillas

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Juni 2013 | 14:31 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Lima bulan sudah Iker Casillas tidak pernah merumput lagi. Kini aksi kiper sekaligus kapten La Furia Roja dinanti saat melawan Haiti pada laga uji coba di Sun Life Stadium, Minggu (9/6).

Casillas mengalami cedera retak pada tulang jari jempolnya, 20 Januari lalu dalam laga melawan Valencia di ajang Coppa del Rey. Laga terakhirnya bersama La Roja adalah Oktober tahun lalu melawan Prancis pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Meski absen panjang, bagi Del Bosque, Casillas tak tergantikan dalam skuadnya.

"Casillas adalah legenda sepak bola Spanyol. Tidak ada yang pernah melakukan apa yang sudah ia lakukan. Tapi tiba-tiba situasinya menjadi tidak pasti untuk dia," lanjut pelatih Spanyol Vicente del Bosque.

Laga melawan Haiti akan menjadi laga perdana Casillas.

"Saya tidak merasa sakit hati, tidak juga merasa telah diperlakukan tidak baik oleh Mourinho. Dia telah buat keputusan yang menurut dia terbaik untuk klub dan Anda harus menghargainya. Saya tidak mempunyai masalah pribadi dengan dia," ungkap Casillas.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X