Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isaac Cuenca Naik Meja Bedah Lagi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Juni 2013 | 14:42 WIB
Isaac Cuenca
Getty Images
Isaac Cuenca

Pemain Barcelona, Isaac Cuenca, harus kembali menjalani operasi lutut kanannya. Pemain depan usia 22 tahun itu telah menjalani pembedahan arthroscopic  pada meniscus lutut kanannya.

Dia diprediksi bakal harus absen selama tiga hingga empat bulan. Itu diyakini menjadi waktu yang diperlukan guna pemulihan pascaoperasi.

Cuenca sendiri juga menjalani operasi untuk masalah serupa pada 2012 lalu. Saat itu, dia harus absen selama delapan bulan.

Menjalani pemulihan, dia dipinjamkan ke Ajax Amsterdam pada Januar lalu hingga akhir musim ini. Di sana dia tercatat hanya bermain total lima kali dalam seluruh ajang.

Fakta bahwa dirinya kembali menjalani operasi tampaknya juga berarti opsi transfer kini bukanlah hal yang memungkinkan buat Cuenca.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X