Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Kecewa dengan Direksi PSG

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Juni 2013 | 22:53 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain yang menolak untuk segera membiarkan dirinya pergi dari Parc des Princes dan bergabung ke Real Madrid.

Dalam pertemuan yang digelar direksi Paris Saint-Germain dengan pihak Real Madrid, Selasa (4/6), PSG masih belum memberikan lampu hijau kepada Los Merengues untuk membawa Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu.

Les Parisien disinyalir tidak ingin buru-buru melepas Don Carlo karena mereka masih menunggu hasil banding atas hukuman sembilan bulan yang diterima Leonardo. Keputusan dikurangi atau tidaknya hukuman Leonardo baru akan diketahui pada 20 Juni.

Hal itu dilakukan PSG karena mereka berniat menjadikan Leonardo sebagai pelatih menggantikan Ancelotti. PSG tidak ingin kehilangan Ancelotti sebelum ada kepastian soal nasib calon penggantinya itu.

"Carlo sangat kecewa dengan perilaku dewan PSG. Dia belum mendengar dan tidak memahami strategi mereka. Dia Bosan," tutur sumber yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kepada Le Parisien.

"Sangat tidak mungkin Carlo menarik kembali keinginannya untuk hengkang setelah Presiden Nasser Al Khelaifi membuat posisinya diketahui. Dalam pikiran Carlo, PSG sudah tinggal sejarah," ujar sumber rahasia itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X