Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm Sebut Treble Hanyalah Awal dari Sukses Bayern

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Juni 2013 | 00:06 WIB
Philipp Lahm
Alex Grimm/Getty Images
Philipp Lahm

Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mendukung klub untuk melanjutkan kesuksesan mereka musim depan. Bayern meraih treble musim 2012/2013 yaitu Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Jerman. Hal itu membuat mereka mencatatkan sejarah sebagai tim Jerman pertama yang mampu melakukannya.

Puncak kejayaan, itulah yang yang pantas dilabeli kepada Bayern Munchen. Tidak tangung-tanggung, tiga gelar mereka raih di bawah asuhan Jupp Heynckes. Melihat potensi tersebut, Philipp Lahm yakin timnya mampu melanjutkan kesuksesan di bawah asuhan Pep Guardiola musim depan.

"Hal yang paling indah bagi saya adalah bahwa saya yakin ketika gelar yang kami raih itu bukanlah akhir dari kesuksesan kami. Itu adalah awal kesuksesan kami. Bayern akan meraih banyak gelar musim depan," kata Lahm kepada surat kabar Jerman, Suddeutsche Zeitung.

"Kami memiliki skuat terbaik. Mentalitas dan karakter di atas tim lain. Hampir dari semua pemain memiliki kontrak jangka panjang di sini. Tim ini akan utuh dan bahkan mendapatkan kekuatan yang lebih besar nantinya," ungkap Lahm.

Lahm menyerukan agar The Bavarian membangun sebuah keberhasilan yang sudah dicapai dan menciptakan sebuah dinasti abadi yang akan mereka bangun dalam catatan sejarah.

"Kami perlu membuat sebuah era dalam sejarah. Tahun terbaik kami masih akan datang," tegas pemain berkebangsaan Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X