Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Konfirmasi Bertahan di Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Juni 2013 | 00:49 WIB
Thibaut Courtois
Javier Soriano/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper muda Atletico Madrid yang dipinjam dari Chelsea, Thibaut Courtois, kini telah mengkonfirlasi masa depannya satu musim kedepan. Courtois mengatakan bahwa dirinya akan kembali memperkuat Atletico pada musim depan.

Hal ini disampaikan Thibaut Courtois setelah membela Belgia menghadapi Serbia setelah dirinya mendapatkan izin dari Chelsea yang memberikan pemain berusia 21 tahun itu perpanjangan masa pinjaman di Atletico Madrid untuk musim ketiganya.

Hal ini juga menjadi salah satu fokus utama Atletico Madrid untuk menghadapi musim 2013/14, setelah mereka dipastikan kehilangan bomber utama mereka yang hijrah ke AS Monaco, Radamel Falcao.

Namun, meskipun Courtois mendapatkan perpanjangan masa pinjaman di Atletico untuk musim depan, dirinya bisa saja kembali ke Chelsea suatu saat, apabila The Blues menginginkannya di sepanjang musim 2013/14 berlangsung, sesuai dengan apa yang tertera di dalam kontrak peminjamannya yang memungkinkan klub London itu memanggilnya kembali.

"Saya akan kembali ke Atletico untuk musim depan," tutur Courtois kepada Football Espana.

"Di sana saya bisa terus menjaga tempat saya sebagai pilihan pertama bersama tim nasional Belgia. Selama musim ini (2013/14), kami akan melihat apakah saya akan kembali ke London (Chelsea) secepatnya atau tidak," ungkap lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X