Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Beri Ucapan Selamat kepada Mazzarri

By Okie Prabhowo - Minggu, 9 Juni 2013 | 01:19 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho memberi ucapan selamat kepada Pelatih Internazionale yang baru, Walter Mazzarri. Kabar ini dikonfirmasi secara resmi oleh pihak I Nerazzurri.

Jose Mourinho memiliki pengalaman yang sangat mengesankan saat menangani Internazionale. The Special One mengantarkan gelar treble bagi I Nerazzurri pada 2010. Kini ia akan menangani Chelsea sejak hengkang dari Real Madrid.

"Pada awal perjalanan dengan Nerazzurri, Walter Mazzarri mendapatkan ucapan selamat yang baik dari jose Mourinho, melalui Direktur Marco Branca. Ia memberi ucapan semoga diberkahi keberuntungan saat menukangi Inter," tertulis pernyataan resmi dari klub dikutip dari Football Italia.

"Sebagai balasannya, Mazzarri mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk Mourinho dalam perjalanan bersama Chelsea."

"Hal ini menegaskan adanya rasa saling menghormati antar kedua pelatih, yang akan bertemu selama tur musim panas di Amerika."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X