Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Ingin Jadikan Negredo Pengganti Falcao

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Juni 2013 | 03:33 WIB
Alvaro Negredo
Cristina Quicler/Getty Images
Alvaro Negredo

Setelah berhasil mendapatkan striker muda dari Reyo Vallecano, Leo Baptistao, pada pekan lalu, hal tersebut ternyata masih belum cukup bagi Atletico Madrid. Los Colchoneros kini terus memburu striker Sevilla, Alvaro Negredo, untuk menutupi peran yang ditinggalkan Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco.

Alvaro Negredo pada musim 2012/13 bersama Sevilla, merupakan salah satu pencetak gol terbanyak La Liga dengan torehan sebanyak 25 gol. Dengan torehan itu, Negredo sangat pantas untuk dapat menjadi pengganti Radamel Falcao.

Atletico dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 13 juta euro kepada Sevilla, dan perwakilan Negredo, Juanma Lopez, juga sudah bertemu dengan para pejabat Los Colchoneros.

Atletico yang juga mengincar striker Benfica, Oscar Cardozo, untuk menjadi pengganti Falcao. Namun, dengan perbedaan usia tiga tahun lebih tua menjadi nilai minus striker Paraguay itu untuk menjadi anggota baru Atletico.

Opsi lain selain Negredo dan Cardozo bagi skuad arahan Diego Simeone itu tertuju kepada striker muda Aston Villa, Christian Benteke. Namun, agen Benteke, Kismet Eris, menyatakan bahwa sang pemain tidak tertarik untuk berkiprah di luar Premier League.

Selain itu manajer Aston Villa, Paul Lambert, juga tidak menginginkan timnya kehilangan sosok penyerang asal Belgia itu di musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X