Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Masih Percaya Kemampuan Casillas

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Juni 2013 | 06:51 WIB
Iker Casillas (kanan) dan Vicente del Bosque
Dani Pozo
Iker Casillas (kanan) dan Vicente del Bosque

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, yang tengah mempersiapkan timnya menghadapi Paial Konfederasi di Brasil pada bulan ini menyatakan bahwa dirinya masih melihat kemampuan kiper Real Madrid, Iker Casillas, masih memiliki kemampuan yang sama setelah sudah tidak pernah lagi bermain selama empat bulan terakhir di Los Merengues.

Hal ini disampaikan Vicente del Bosque sesaat setelah sesi latihan tim nasional Spanyol di kota Miami, Amerika Serikat, berkahir. Ia berkata bahwa kemampaun Iker Casillas sama seperti yang selalu ia tunjukkan kepadanya.

Del Bosque menyatakan bahwa dirinya dan staff pelatih tidak melihat adanya penurunan kemampuan yang dialami Casillas dan kiper berusia 32 tahun itu juga kini tengah berada di dalam kondisi yang baik.

Namun, Del Bosque menolak untuk mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadikan Casillas sebagai pilihan utamanya di Piala Konfederasi mendatang. Ia berkata bahwa dirinya masih memiliki banyak waktu untuk melihat perkembangan semua pemainnya, dan tidak harus menentukannya sekarang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X