Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Bersyukur Dapat Mencuri Satu Poin

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 9 Juni 2013 | 10:44 WIB
Persela
Persela

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, senang bisa mencuri satu angka dari tua rumah Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (8/6). Fandi Eko Utomo menjadi pahlawan Persela dengan mencetak dua gol.

"Temen-teman (media) yang bisa menilai, saya hanya bisa melakukan evaluasi. Saya bersyukur kita dapat mencuri satu poin," kata Didik Luidiyanto di situs Liga Indonesia.

Sementara itu di kubu tuan ruma, Pelatih Darko Janakovic kecewa atas hasil yang diraih timnya. Banyaknya pemain muda dikatakannya menjadi salah satu kendala meraih poin sempurna.

"Hari ini kita main cukup banyak masalah, kurang konsentrasi dan kurang disiplin dan banyak disebabkan oleh pemain muda yang memang sedikit labil dalam berkompetisi," ujar Darko.

Tambahan satu poin membuat Persela naik tiga peringkat ke posisi 1o dengan 25 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, PBR juga naik satu peringkat ke urutan 14 dengan 24 poin dari 23 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X