Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kehilangan Dua Pemain di Derby Bandung

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 9 Juni 2013 | 11:37 WIB
Persib
Persib

Saat melakoni derby Bandung dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/6), Persib kemungkinan kehilangan dua pemainnya. Mereka adalah Naser Al Sebai dan Mbida Messi.

Mbida Messi sedang berada di Malaysia untuk mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara). Dia direncanakan pulang pada Senin (10/6).

Naser Al Sebai juga terpaksa pulang kenegaranya, Suriah, untuk urusan yang sama. Pemain bertahan itu bertolak pada Senin (10/6) dan belum diketahui kapan akan kembali ke Bandung.

Kedua pemain tersebut adalah andalan Pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Naser telah dipercaya oleh Djajang dalam 17 pertandingan. Sementara itu, Messi sudah 10 laga.

Djajang tak ambil pusing dengan kondisi tersebut. “Saya tidak bergantung pada satu kemampuan pemain. Pasti ada pemain lain yang bisa mengganti,” kata Djajang di situs resmi Persib.

Pada pertemuan pertama di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 Persib berhasil mengalahkan PBR dengan skor 3-1. Kali ini persib kembali diunggulkan, pasalnya performa Persib lebih stabil dibandingkan PBR. Walaupun dalam dua laga terakhir Persib menelan kekalahan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X