Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vettel Percaya Diri Hadapi GP Kanada

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Minggu, 9 Juni 2013 | 13:55 WIB
Sebastian Vettel yakin mampu melewati kondisi cuaca yang tak menentu di GP Kanada.
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel yakin mampu melewati kondisi cuaca yang tak menentu di GP Kanada.

Optimisme diapungkan pebalap Red Bull, Sebastian Vettel, dalam menghadapi GP Kanada, Minggu (9/6) waktu setempat, usai dirinya memastikan meraih pole position. Vettel mengaku dapat melewati rintangan demi meraih kemenangan di GP Kanada.

Kondisi cuaca yang tak menentu menjadi salah satu kendala utama banyak pebalap ketika melakoni sesi latihan dan kualifikasi GP Kanada. Kendati demikian, Sebastian Vettel tetap percaya diri mampu menjadi yang terbaik di Sirkuit Gilles Villeneuve.

"Saya tidak tahu apakah ada orang yang dapat memberikan perkiraan yang tepat untuk setiap tikungan. Seperti yang kita lihat, hari itu benar-benar sulit di beberapa tempat, kering di tempat lain kemudian lap berikutnya benar-benar berbeda," ujar pebalap asal Jerman tersebut seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi agak sulit meramalkan bagaimana cuaca esok, tapi saya pikir akan lebih bersahabat dibanding hari ini. Kami berharap besok dalam kondisi kering. Tapi itu tidak terlalu penting, kita lihat saja nanti," lanjut Vettel.

"Saya pikir kami punya beberapa ban tersisa, tentu di saat hujan kami harusnya tetap berada dalam kondisi yang sempurna. Ini akan jadi balapan yang menarik dengan kondisi yang tidak menentu," kata juara dunia tiga kali itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X