Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Mengaku Tegang Setelah Lama Tak Bermain

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Juni 2013 | 14:42 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Bersama tim nasional Spanyol, Iker Casillas, kembali mendapat kepercayaan untuk bermain. Meski hanya tampil selama 45 menit di pertandingan persahabatan, ia mengaku cukup tegang setelah empat bulan tidak beraksi di bawah mistar gawang.

Iker Casillas bermain sejak menit pertama ketika timnas Spanyol menang 2-1 atas Haiti, Ahad (9/6) dini hari WIB. Selama 45 menit Casillas sukses menjaga gawang La Furia Roja tetap tidak kebobolan.

Di babak pertama Spanyol pun unggul 2-0 berkat dua gol dari Santi Cazorla dan Cesc Fabregas. Akan tetapi, di babak kedua, Casillas digantikan oleh kiper utama Liverpool, Pepe Reina.

"Saya sudah absen selama empat bulan. Saya senang sekaligus grogi setelah lama tidak bermain. Saya merasa harus kembali berjuang dari awal dan itu menjadi ketidakberuntungan bagi bagi Pepe Reina dan Victor Valdes. Tidak bermain cukup lama membuat saya tegang," kata Casillas seperti dilansir Sports.

Di samping itu, Casillas juga menepis rumor keretakan dengan rekan satu timnya di Real Madrid, Alvaro Arbeloa, yang membela keputusan mantan pelatih Jose Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X