Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Fokus ke Derby Bandung

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 9 Juni 2013 | 17:05 WIB
Sergio van Dijk
Erly Bachtiar/Bolanews
Sergio van Dijk

Striker tim nasional Indonesia, Sergio van Dijk, kini kembali fokus untuk berjuang bersama timnya, Persib, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Persib akan melakoni derby Bandung menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/6).

Usai Persib mengalami dua kekalahan beruntun, tim besutan Djajang Nurjaman tersebut berambisi meraih hasil maksimal. Kemenangan mutlak didapat bila ingin terus berada di jalur juara.

“Derby itu pertandingan besar di Bandung. Karena kita sudah dua kali kalah kini harus menang lagi. Kita harus main bagus dan itu penting juga bagi kita maju di klasemen ISL,” kata Sergio van Dijk di situs resmi Persib.

Van Dijk kini fokus untuk recovery setelah membela timnas menghadapi Belanda (7/6).

“Saya harus istirahat sedikit karena baru selesai pertandingan lawan Belanda dua hari lalu. Saya memang tidak ada cedera tapi harus dapat energi kembali,” papar Van Dijk.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X