Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic Tidak Yakin Lazio Bisa Dapatkan Matri

By Jaka Sutisna - Minggu, 9 Juni 2013 | 20:09 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, optimistis akan masa depan Gli Aquilotti di musim 2013/14. Pria yang telah membawa Lazio meraih tropi Coppa Italia 2012/13, itu pun percaya diri dua pemain andalannya, Hernanes dan Federico Marchetti, tidak akan meninggalkan Olimpico Roma pada musim panas ini.

Sejauh ini, Lazio baru mendatangkan satu pemain, Bryan Perea. Vladimir Petkovic menegaskan I Biancoceleste akan kembali mendatangkan pemain baru. Kemungkinan besar adalah pemain dari Santos, Felipe Anderson.

"Saya tidak takut kehilangan salah satu pemain bintang saya. Hernanes dan Federico Marchetti akan tinggal bersama kami. Felipe Anderson? Dia bukan satu-satunya pemain yang akan dibeli Lazio. Akan ada kedatangan lain karena kami ingin melengkapi skuad agar bisa bersaing di tiga kompetisi sekaligus," tutur Petkovic.

"Kami perlu mengingkatkan kualitas dan kuantitas tim agar saya bisa merotasi skuad sehingga memungkinkan beberapa pemain untuk beristirahat," ujar Petkovic dilansir Football Italia.

Petkovic juga tak lupa mengomentari kemampuan pemain barunya yang dibeli dari Deportivo Cali seharga 2,5 juta euro, Perea.

"Perea adalah pemain muda yang menarik, sangat cepat, dan kuat. Dia bisa bermain sebagai penyerang lubang dan bomber utama," ungkap Petkovic.

Lazio tengah dihubungkan dengan striker Juventus, Alessandro Matri. Namun, Petkovic tidak bisa berkomentar banyak perihal Matri karena ia tidak yakin harga Matri bisa dipenuhi Lazio.

"Dia adalah pemain bagus yang sudah terbukti layak bermain di Serie A. Akan tetapi, dengan harga yang dipatok Juventus, saya tidak yakin dia bisa datang ke Lazio," kata Petkovic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X