Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Baggio Puji Kinerja Cesare Prandelli

By Jaka Sutisna - Minggu, 9 Juni 2013 | 21:16 WIB
Roberto Baggio (Kiri)
Getty Images
Roberto Baggio (Kiri)

Legenda sepak bola Italia, Roberto Baggio, memuji kinerja Cesare Prandelli bersama tim nasional Italia. Menurut Baggio, Prandelli telah bekerja dengan baik dalam menangani La Nazionale.

Panggung Piala Konfederasi disebut Roberto Baggio akan menjadi tantangan yang menarik bagi Cesare Prandelli. Di turnamen yang bakal dihelat di Brasil tersebut Prandelli bisa menguji sejauh mana kemampuan timnya bersaing dengan negara-negara yang juga bakal menjadi kompetitor di Piala Dunia Brasil 2014, kelak.

"Saya pikir Prandelli telah melakukan pekerjaan besar. Di Piala Konfederasi ia akan memiliki kesempatan untuk menguji dirinya sendiri melawan tim yang akan menjadi pesaing di Piala Dunia. Ini jelas jadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan pengalaman," tutur Baggio di sela acara perayaan ulang tahun ke-20 J League di Tokyo, Jepang.

Di Piala Konfederasi 2013, Italia berada satu grup bersama juara Concacaf, Meksiko, Jepang (juara Asia), dan tuan rumah, Brasil. Menurut Baggio ini jelas bukan grup yang ringan untuk Gli Azzurri.

"Dia akan menghadapi tim yang sulit. Brasil jelas jadi pesaing utama. Meksiko dan Jepang juga demikian. Bersama Alberto Zaccheroni, Jepang bahkan telah berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 dan juga memenangi Piala Asia, jadi Italia tidak boleh meremehkan Tim Samurai," ujar Baggio dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X