Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Siap Pulangkan De Bruyne ke London

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Juni 2013 | 23:24 WIB
Kevin De Bruyne
Dennis Grombkowski/Getty Images
Kevin De Bruyne

General Manajer Bayer Leverkusen, Michael Reschke, mengatakan bahwa Jose Mourinho ingin mempertahankan Kevin De Bruyne musim depan. Sebelumnya dikabarkan bahwa De Bruyne akan dipinjamkan ke Leverkusen untuk memuluskan langkah Andre Schurrle ke Stamford Bridge.

Leverkusen dan Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkan Kevin De Bruyne setelah bermain gemilang bersama Werder Bremen. Namun, Chelsea sebagai pemilik sah pemain berusia 21 tahun itu berniat memulangkannya ke Stamford Bridge.

"Saat ini tidak mungkin untuk menukar Andre Schurrle dengan Kevin De Bruyne," kata Reschke seperti dikutip Bild.

"Pada pertemuan Rabu pekan lalu di Leipzis, Chelsea dan Jose Mourinho ingin memulangkan Kevin kembali ke Stamford Bridge," ungkap Reschke.

Kevin De Bruyne dipinjamkan ke Werder Bremen pada musim 2012/2013. Bersama Die Werderaner, De Bruyne berhasil mengoleksi 10 gol hasil 33 penampilannya di Bundesliga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X