Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho Lega atas Perpindahannya ke City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Juni 2013 | 00:42 WIB
Fernandinho
Sergei Supinsky/Getty Images
Fernandinho

Gelandang Shakhtar Donetsk, Fernandinho, lega transfernya ke Manchester City seharga 40 juta euro dapat terealisasi. Delapan tahun berkarier di Liga Primer Ukraina, Fernandinho berhasil memberikan empat gelar juara untuk Shakthar.

Musim depan adalah musim pertama Fernandindo memulai debutnya di Premier League. Berseragam Manchester City, pemain asal Brasil itu siap menunjukkan permainan gemilangnya.

"Saya lega. Itu adalah pertarungan besar. Negosiasi yang intens dalam beberapa hari membuat saya rela meninggalkan liburan," kata Fernandinho kepada Globo.

"Semua orang telah pergi berlibur dan saya masih tinggal di Ukraina untuk menyelesaikan transfer. Ketika tawaran pertama datang, klub menolaknya. Tetapi saya berusaha meyakinkan pelatih dan kapten," ungkap Fernandinho.

"Saya ingin meninggalkan Shakthar selama delapan tahun membela klub itu. Saya mengatakan kepada para penggemar bahwa saya mencintai klub yang telah membesarkan nama saya," ujar pemain pengoleksi lima caps untuk timnas Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X