Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Masih Haus Gelar Bersama Bayern

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Juni 2013 | 00:58 WIB
Bastian Schweinsteiger
Joern Pollex/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Gelandang Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, menegaskan bahwa dirinya masih haus akan gelar semenjak The Bavarian mampu meraih treble pada musim 2012/2013.

Bayern Munchen memiliki suatu catatan emas yang mentereng musim 2012/2013. Tiga raihan gelar bergengsi seperti Bundesliga, Liga Champion, dan Piala Jerman, membuat FC Hollywood menjadi satu-satunya tim Jerman yang mampu meraihnya.

Hal ini mendorong Bastian Schweinsteiger ingin meningkatkan penampilannya bersama tim yang akan diarsiteki oleh Pep Guardiola musim 2013/2014.

"Saya masih haus akan gelar. Hal ini tentu sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri. Kami akan memasuki musim baru dengan kepala tegak," kata Schweinsteiger seperti dikutip Bild am Sonntag.

"Kami memiliki pelatih kelas dunia yang akan mengarsiteki tim ini dan saya sangat senang," jelas pemain timnas Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X