Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persidafon Siap Dicopot

By Kukuh Wahyudi - Senin, 10 Juni 2013 | 11:19 WIB
Erents Pahelerang
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Erents Pahelerang

Pelatih Persidafon, Erents Pahelerang, mengaku tidak keberatan bila posisinya dicopot oleh manajemen terkait lisensi B yang dimilikinya. Pasalnya, kini PSSI telah mewajibkan setiap pelatih di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 wajib minimal berlisensi A nasional.

"Ada peraturan dari PSSI. Setiap klub harus mempunyai pelatih berlisensi A, baik nasional ataupun AFC. Itu diberi waktu hingga 14 Juni 2013. Jadi pihak manajemen mengambil langkah cepat untuk mengganti pelatih," kata Erents Pahelerang saat dihubungi Bolanews, Senin (10/6).

Atas dasar tersebut Erents siap ditempatkan diposisi apa saja selama bisa membantu Persidafon. Sejauh ini belum ada keputusan soal status Erents di Persidafon.

"Saya tidak masalah posisi saya digantikan oleh Pak Agus. Saya juga masih menunggu keputusan manajemen apakan saya akan menjadi asisten pelatih atau apa. Namun, saya harap hak-hak saya sebagai pelatih harus dipenuhi dulu," ujar Erents.

Gaji Erents memang dikabarkan tidak dibayarkan secara lancar. Kabarnya beberapa bulan terakhir gaji bulannan tertunggak.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X