Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kehilangan Empat Pemain Kontra PBR

By Kukuh Wahyudi - Senin, 10 Juni 2013 | 13:29 WIB
Persib
Persib

Persib akan kehilangan empat pemain saat berhadapan dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Jalak Harupat, Selasa (11/6). Empat pemain itu adalah Firman Utina, Hilton Moreira, Naser Al Sebai, dan Mbida Messi.

Firman Utina dalam hukuman kartu merah. Sementara Hilton Moreira terkena akumulasi kartu kuning.

Untuk Naser Al Sebai dan Mbida Messi harus pergi ke Suriah dan Malaysia untuk mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara). Namun, Pelatih Persib, Djajang Nurjaman tidak ambil pusing dengan absennya empat pilar tersebut.

“Absen 4 pemain masih ada pemain yang lain. Messi selama ini tak selamanya jadi starter, tak ada Naser masih ada Maman (Abdurrahman), tidak ada Hilton masih ada Kenji (Adachihara). Firman masih ada Asri Akbar. Tak risau kalau mereka absen,” kata Djadjang di situs resmi Persib.

Untuk urusan skema permainan, Djajang juga tidak merubahnya. Persib tetap akan memakai skema andalan Djajang.

“Formasi saya pikir tak berubah, tak akan melenceng dari situ (pertandingan sebelumnya). Formasi masih bisa 4-2-3-1 atau 4-3-3,” ujar Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X