Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Enggan Tinggalkan Milan Demi City

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Juni 2013 | 15:17 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

13 membuatnya dilirik Manchester City. Mendengar kabar tersebut El Shaarawy menegaskan keinginannya untuk tetap di Milan.

Di Italia beredar kabar yang mengatakan Manchester City telah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound untuk merekrut Stephan El Shaarawy. City juga sudah menyiapkan antisipasi lain dengan menawarkan Carlos Tevez sebagai bagian dari pembelian apabila penawaran pertama ditolak.

"Saya tidak punya pikiran untuk meninggalkan Milan. Jika City benar-benar menginginkan saya, itu membuat saya tersanjung. Akan tetapi, saya ingin tetap di sini bersama AC Milan," kata El Shaarawy kepada Sky Sports.

"Saya selalu merasa percaya diri penuh bersama klub, pelatih, dan rekan satu tim. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih karena berkat mereka saya dapat bermain di tim nasional Italia," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X