Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davids Nilai Lini Tengah Juventus Terbaik di Eropa

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Juni 2013 | 19:29 WIB
Edgar Davids (Juventus)
Getty Images
Edgar Davids (Juventus)

Legenda Juventus, Edgar Davids, menilai Si Nyonya Tua sebagai tim yang memiliki lini tengah terbaik di Eropa. Kuartet Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, dan Paul Pogba adalah komposisi sempurna yang bisa dimiliki sebuah klub.

Di antara keempat pemain tengah tersebut, Edgar Davids paling terkesan dengan Paul Pogba. Pitbull melihat Pogba sebagai talenta muda yang luar biasa. Davids juga berharap Arturo Vidal bisa menjelma menjadi salah satu legenda Juventus di masa mendatang.

"Juventus memiliki lini tengah terkuat di Eropa. Pogba adalah pemain muda yang memiliki bakat yang sangat luar biasa. Sementara itu, Vidal adalah pemain juara yang bisa terus tumbuh menjadi sosok fenomenal," tutur Davids kepada Football Italia.

"Saya berharap suatu hari nanti Vidal berada di antara para legenda Juventus. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu legenda Juventus," ujar pemain asal Belanda yang memperkuat I Bianconeri selama tujuh tahun (1997-2004) tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X