Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Munchen Treble, Tapi Barcelona Masih Terbaik

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Juni 2013 | 20:06 WIB
Bastian Schweinsteiger
Alexander Hassenstein/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

klub Spanyol masih jauh lebih hebat dari timnya.

Dalam sebuah wawancara dengan media massa Jerman, Bild, ia mengakui bahwa timnya masih kalah jauh dari bebrapa klub Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona. Pasalnya, klub Spanyol mampu menguasai sepak bola Eropa selama enam tahun terakhir.

"Kita tidak bisa mengatakan kami tim terbaik di Eropa setelah memenangi sejumlah gelar bergengsi musim ini (Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion)," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sementara itu, jelang laga persahabatan antara Munchen kontra Barcelona 26 Juni mendatang, kapten Munchen, Philipp Lahm, mengatakan bahwa kedatangan Pep Guardiola akan memperkuat kualitas permainan FC Hollywood.

"Dia seorang manajer yang berpengalaman. Dia akan membuat kita lebih kuat. Munchen adalah tim paling sempurna saat ini dan kedatangan Guardiola akan melengkapinya," ujar Lahm di Marca.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X