Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Ingin Memakai Nomor 10 Musim Depan

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Juni 2013 | 22:13 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Sejak Alessandro Del Piero meninggalkan Juventus pada musim panas 2012, kostum nomor 10 masih belum ada yang memakai. Pada awal musim 2012/13, Sebastian Giovinco sempat diusung menjadi pewaris nomor kramat tersebut, namun Si Semut Atom lebih memilih memakai angka 12.

Siapa kandidat pewaris nomor 10 di Juventus kini kembali menghangat. Sky Sport Italia mengabarkan jika Arturo Vidal meminta diberi izin untuk mengenakan nomor 10 untuk musim depan.

Bila melihat performa King Arthur sepanjang dua musim terakhir, rasa-rasanya ia layak mendapatkan keistimewaan memakai nomor 10. Akan tetapi, Si Nyonya Tua nampaknya masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengenakan nomor spesial tersebut.

Sebelumnya, manajemen Juventus berencana memarkir nomor 10 untuk selamanya demi menghormati Alessandro Del Piero. Akan tetapi, Il Capitano tidak setuju dengan wacana tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X