Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Raih Penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Juni 2013 | 22:23 WIB
Franck Ribery
Stuart Franklin/Getty Images
Franck Ribery

Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Bundesliga musim 2012/2013 melalui jajak pendapat yang dilakukan majalah Kicker.

Franck Ribery sukses meraih 29 persen suara dari 200 pemain yang dijadikan kandidat. Ditempat kedua dihuni penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dengan raihan 11 persen.

Ribery tampil maksimal pada musim ini dengan membawa The Bavarian meraih gelar treble. Total 10 gol dan 15 assist merupakan prestasi tersendiri bagi pemain asal Prancis itu. Hal itu membuat Ribery menambah masa kontraknya hingga 2017 di Allianz Arena.

Sementara, Bayern patut berbangga karena posisi ketiga pemain terbaik Bundesliga diraih oleh Bastian Schweinsteiger dan penghargaan kiper terbaik jatuh pada Manuel Neuer yang berhasil mengamankan jala FC Hollywood dari 44 penampilannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X