Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bahagia Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Juni 2013 | 22:34 WIB
Jose Mourinho
Leon Neal/Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho akhirnya diperkenalkan dihadapan ratusan wartawan. Melalui konferensi pers di Stamford Bridge, Jose Mourinho mengaku bahagia bisa kembali mengarsiteki The Blues. Bahkan, Mourinho menyebut dirinya sebagai "The Happy One".

Seperti yang diwartakan Reuters, 250 wartawan dan lusinan kru televisi menyambut kepulangan Jose Mourinho ke Chelsea.

"Jika saya harus memilih, maka julukan untuk musim ini adalah 'The Happy One'," ungkap Mourinho yang mengganti julukannya dari "The Special One".

"Saya menggambarkan diri ini sebagai seseorang yang sangat bahagia. Ini kali pertama saya kembali ke klub yang sudah saya cintai. Sebelumnya saya telah membangun sebuah hubungan yang emosional lalu kemudian mencintainya," ungkap manajer berkebangsaan Portugal itu.

Mourinho dikontrak empat tahun oleh The Roman Emperors di periode keduanya bersama Biru London. Rentang 2004-2007, The Happy One berhasil meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga, serta satu titel Community Shield.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X