Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kecewa Tidak Bisa Menghadapi Ferguson

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Juni 2013 | 22:48 WIB
Jose Mourinho
Richard Heathcote/Getty Images
Jose Mourinho

2007 memang sering terlibat persaingan dengan Ferguson di dalam lapangan, namun ketika berada di luar lapangan keduanya justru akrab menjadi teman minum wine.

Aroma persaingan Premier League memang belum berakhir. Jose Mourinho menyayangkan sikap Sir Alex Ferguson yang pensiun sebagai manajer Setan Merah ketika dirinya memutuskan untuk kembali ke Inggris.

Tetapi, masih adanya sosok Arsene Wenger, yang kerap berselisih dengan Mourinho, diangap tidak mengurangi drama persaingan Premier League. Ditambah dengan David Moyes, serta mantan asisten Mourinho, Steve Clarke, Andre Villas-Boas, dan Brendan Rodgers.

"Saya sedikit kecewa ketika kembali dan mengunjungi Old Trafford, Sir Alex Ferguson tidak lagi berada di sana. Tetapi David Moyes bisa menyulitkan," kata Mourinho seperti dilansir BBC.

"Wenger juga masih ada dan saya senang. Hal ini membuat saya tidak sabar untuk segera menantikan Premier League," ungkap manajer berkebangsaan Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X