Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Mengaku Telah Berbicara dengan Klub Lain

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Juni 2013 | 23:27 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Striker Napoli, Edinson Cavani, mengakui jika dirinya tengah menjalin pembicaraan dengan klub lain. Akan tetapi, sampai saat ini Cavani belum mengambil keputusan apapun terkait masa depan dirinya.

Edinson Cavani terus dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea. Napoli diklaim hanya akan menjual pemain asal Uruguay tersebut kepada klub yang sanggup membayar buy-out clause-nya senilai 63 juta euro.

"Saya memiliki kontrak dengan Napoli, namun pada saat yang bersamaan saya juga tengah menjalin pembicaraan dengan klub lain," tutur Cavani.

Cavani pun mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui apakah Chelsea dan Real Madrid telah mengajukan penawaran untuk dirinya.

"Chelsea? Saya tidak tahu apakah mereka telah mengajukan tawaran. Saya juga tidak tahu apakah sepak bola Spanyol akan cocok untuk saya," ujar Cavani.

"La Liga adalah kompetisi yang luar biasa. Di sana ada banyak ruang bagi penyerang, tapi saya tidak tahu ke mana saya akan pergi," ungkap Cavani dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X