Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Konfirmasi Pedro Obiang Tidak Dijual

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Juni 2013 | 23:44 WIB
Pedro Obiang
Getty Images
Pedro Obiang

buru memagari gelandang berbakatnya, Pedro Obiang. Il Samp menegaskan tidak akan menanggapi tawaran dari klub lain untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Penampilan cemerlang Pedro Obiang bersama Sampdoria di musim 2012/13, membuat namanya banyak dibidik klub-klub ternama Italia. Juventus adalah salah satu tim yang dikabarkan naksir dengannya.

Kepada Football Italia, Direktur I Blucherchiati, Doria Carlo Osti, mengonfirmasi jika nama Obiang tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Obiang sendiri baru saja memperpanjang kontrak selama empat tahun hingga 2017, pada musim lalu.

"Obiang tidak tersedia di bursa transfer. Dia akan tinggal bersama kami dan tidak ada kemungkinan bahwa situasi akan berubah," tutur Carlo Osti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X