Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hugo Lloris Pertimbangkan AS Monaco

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Juni 2013 | 00:21 WIB
Hugo Lloris
Franck Fife/Getty Images
Hugo Lloris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, tidak mengesampingkan peluang dirinya untuk bergabung bersama klub kaya raya baru, AS Monaco.

Sejak menjadi tim promosi League 1 musim depan, AS Monaco dibawah kendali taipan minyak asal Rusia, Dmitry Rybolovlev, bisa dibilang menatap serius persaingan di Ligue 1.

Hal ini dibuktikan dari uang yang mereka gelontorkan demi memperkuat tim untuk mendatangkan pemain seperti Radamel Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho.

Jumlah pembelian ketiganya ditotal menjadi 125 juta pound. Nilai yang fantastis untuk ukuran sebuah klub promosi. Namun, Hugo Lloris bersikeras tidak akan bergabung bersama AS Monaco dan memilih untuk bertahan dengan Tottenham Hotspur setelah menjadi kiper utama menggeser Brad Friedel.

"Apa yang terjadi di Monaco adalah hal baik untuk Ligue 1. Karena PSG memang membutuhkan penantang," kata Lloris kepada le10sport.

"Tetapi secara pribadi, saya meninggalkan Prancis untuk mencoba tantangan baru di negara orang dan tidak berniat untuk kembali dalam waktu dekat ini," tegas mantan kiper Lyon itu.

Kiper nomor 1 timnas Prancis itu maklum jika dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke AS Monaco.

"Namun, ada beberapa hal yang sulit ditolak demi melangkah lebih jauh dalam mengembangkan karier Anda," ungkap Lloris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X